Song Playlist

Selasa, 01 April 2014

Kecanduan Korea, tapi Bukan K-Popers :P

Asslaamu’alaikuum. Haloooo teman-teman semuaaaaa. Apa kabar? Baik kan? Kalo ane Alhamdulillah baik hehe. Temen-temen, ane pengen cerita nih sama kalian. Belakangan ane jadi bingung nih. Jadi gini, ane punya abang, namanya Affan.

Nah udah hampir beberapa bulan terkahir ini, dia jadi demeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama hal-hal yang berbau Korea. Ga semuanya sih. Yaaa palingan drama sama variety show. Kenapa ane bingung? Ya jelaslah. Secara, abang ane tuh dari dulu paling anti banget sama yang namanya drama atau acara apapun yang berbau Korea. Nah loh? Kok tiba-tiba sekarang jadi demen? Hahahaha jadi gini awal ceritanya.



Semuanya berawal dari acara variety show yang bernama Runningman. Kalian tau Runningman ga? Bagi yang udah tau, pasti ga asing lagi sama salah satu variety show asal Korea yang terkocak dan lagi ngetop banget ini. Variety show yang ngebikin temen-temen semua ketagihan buat nontonnya. Pertama kali ane dikenalin Runningman itu sama temen ane yang sekarang anak 2IA07, namanya Syifa. Dia suka ketawa-ketawa sendiri kalo nonton Runningman di kelas. Karna ane kepo, ane pun mutusin buat nonton 1 episode pas saat itu (waktu itu episode 147 dgn bintang tamu Kim Soo Hyun). Dan ternyata….emang lucu acaranyaaaa hahahaha. Gokil banget. Games yang dibuat di acara itu tuh games yang ga biasa. Jadi,  dalam acara Runningman, para member/anggota nya (member dari Runningman nya sendiri + bintang tamu ) dikasih misi yang harus dijalanin. Dan misi-misi tersebut kadang suka di luar akal pikiran kita deh. Kreatif banget gitu loh. Jadi kita nya sendiri yg nonton kadang malah bingung itu kru-kru nya kenapa bisa kepikiran ngasih misi-misi + games unik kayak gitu. Daebaaaaak!!





Awalnya, mungkin bagi yang ga suka sama sekali dengan hal yang berbau Korea, pasti bakalan ngerasa kalo acara Runningman itu ya ga jelas. Contohnya abang ane itu tadi. Dulu kalo ane nonton drama Korea atau dengerin lagu-lagu Korea, dia sebeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget. Pasti aja dia selalu bilang,”Apaan sih Rim Korea mulu. Apa bagusnya coba?” Tapi sekarang, setelah ane kenalin ama Runningman, waduuuuuuuuuuuh jadi parah dia. Kecanduan buat nonton setiap episodenya!


Setiap minggu pun dia juga jadi nungguin buat download episode terbaru nya Runningman. Istilahnya, update banget deh. Ga mau ketinggalan satu episode pun. Kalo ane yang kayak gitu, wajar. Soalnya ane emang demen sama Korea. Tapi ane bukan K-Popers. Jadi suka nya ya cuma sekadar suka. Ga sampe yang maniak banget gitu loh. Makanya ane ga tau-tau banget tentang artis-artis Korea hehehe. Nah abang ane yang satu ini nih yang bikin ane bingung. Dia cuma ane kenalin sama satu episode Runningman (eps 63 dgn bintang tamu girlband cantik SNSD alias Girls generation), tapi suka nya malah berkelanjutan. Kalo sekarang Runningman udah sampe episode 190, nah si abang Affan ini nih kalo ane rasa udah nonton semuanya. Padahal mah ane yang demen Korea aja nontonnya juga bolong-bolong. Tapi dia? Ckckck lebih parah dari ane.

Trus ada lagi. Abang ane yang daru dulu juga anti sama yang namanya drama Korea, tiba-tiba beberapa bulan terkahir ini berubah total. Dia jadi demen nonton drama Korea!! Contohnya drama Korea The Heirs. Alasan dia demen drama Korea The Heirs --katanya sih, katanya-- karena berceritakan tentang kehidupan para remaja plus para pemain yang kebanyakan remaja cantik. Oke, awalnya ane terima tuh alasan dia yang kayak gitu.




Tapi buat yang sekarang…bener-bener aneeeh. Why? Begini, sekarang kan ane lagi ngikutin drama Korea yang judulnya Emergency Couple. Pemainnya itu Song Jihyo (member Runningman). Ane piker mah abang ane ga bakalan mau nonton. Soalnya ga semua pemainnya cantik dan juga bukan para remaja yang main. Palingan cuma Song Jihyo nya aja yang cantik. Eeeeeeeeeeeeeeh gataunya, salah besar. Abang ane malah ngikutin itu drama. Setiap ane nonton depan tv, dia malah ikutan nimbrung. Spontan aja ane bilang,”Ih mas, kok jadi ikutan nonton sih? Bukannya ga demen sama drama Korea?”. Dan dia pun berkata,”Yang main cakep, Rim. Jalan ceritanya juga bagus,”. So weird……drama gitu loooh. Yang notabene, selama ane kenal sama abang Affan, dia ga pernah mau nonton yang namanya sinetron ataupun drama. Dia bilang,”Cerita di sinetron itu gampang ditebak. Ga seru,”. Eh tapi sekarang malah jadi demen kayak gitu.

Selain itu, sekarang abang ane juga tau loh (walaupun ga tau-tau banget) nama-nama aktris, girlband atau pun boyband Korea. Mulai dari Girls Generation, 2NE1, CNBlue, Super Junior, F(X), dan masih banyak lagi. Widiiiiiihhhh, makin sadis aja kan?

Dari situ ane mulai menyimpulkan kalau abang ane kayaknya emang kecanduan virus Korea nih sob. Buat seseorang yang sempet blak-blakan bikin statement kalo dia ga bakalan mau buat nonton drama, dengerin lagu, atau apapun acara yang berbau Korea, this is miracle!!

Itulah kehidupan. Ga selamanya kita bakalan berpegang teguh sama prinsip yang udah kita buat. Adakalanya, perubahan itu perlu hahahaha bahasa nya apaan banget dah.

Quotes Of The Day hari ini pun :
Jangan membuat pernyataan yang nantinya malah akan kamu lakukan sendiri pernyataan tersebut. Bahasa gaulnya, jangan kemakan sama omongan sendiri :p



Okelah…sekian dulu dari ane sesi curhatan kali ini. Kita lanjut lagi di sesi berikutnya. Caaaaaawwwww!! Babaaaay!! See ya next time !! :D :D :D :D :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar